hOt..."avRil LaviGn3...!!!"

I wiLl be...avril laviGne!


Kamis, 25 Oktober 2007

All aBouT mE...!!!!!!!!



Di sini kamu-kamu bisa tau semuuuuuanya tentang aku....(tentunya yang jelek-jelek gak aQ masukin hue...he...he...ngerusak imej aza...T_T)

Nama Q...Widyaningsih,cukup panggil Widya ato Yaya aza!
I was born at... Kulonprogo,06 Agustus 1992 (Hayooo...pada kasih kado buat aQ dunk...!!!^_^)
ZodiakQ Leo gityu...!
HobbyQ...ehm...Nontonbola,maem,bobo,... banyak dech pokok na...
aQ skul di SMK 1 Pengasih kelas XMm1...
aQ tinggal di Yogyakarta... tepetnya di Kulonprogo...
warna favoritQ biru lah tentunya...
tim bola favorit aku kalo lokal PERSIB Bandung... kalo yang manca... coba tebaaak... ya capa lagi kalo bukan MANCHESTER UNITED...secara... ada Oomku terchayang Christiano Ronaldo (iiih ngaku-ngaku...) kamu-kamu bisa liat profilnya...
Yang aku suka... kalo aQ dikasih surprize... Yang aku gak suka kalo kemauan aku gak diturutin (kesannya kayak manja gituuu...!!! ya..sebenernya sih iya...he...he...he...T_T)
oh iya di atas ada fotonya aku ma temen-temenku...kalo kamu mau tahu aku yang mana,kamu liat aja mana yang paling imut... na itu aku...(iiiih...narsis amattt...^_^)
Ya..deh aku kasih tau (ntar kecewa kamunya...T_T)
aQ yang pake pin warna biru...gimana? Imut kan... (iiiih sok imuuutt....;-)

Cukup segini aja ya...kalo kamu mau kirim e-mail ,kirim aja ke yaya

Tidak ada komentar: